Pengertian MARHAENISME

8:43 PM

Marhaenisme - kata-kata seperti itu sering kita dengar wakt jamannya soekarno sampai dengan dengan jaman soeharto dan tak lain adalah lekat dengan nama partai yaitu PDI ( kalau tidak salah tolong dikoreksi ), kita juga dibuat penasaran dan ingin tau apasih marhaenisme itu. Saya sendiripun tidak tau dari dulu sampai sekrang tapi setelah ngblog dan memposting tentang marhaenisme sedikit-sedikit pengetahuan sayapun menjadi bertambah.

Disini saya tidak akan menjelaskan apa itu Marhaenisme ? karena itu bukan area saya yang sedikit pengetahuan tentang sejarah tetapi saya akan kasih link untuk kamu baca, keingin tahuan membuat saya menemukan postingan ini yang telah saya posting ulang akan tetapi saya juga sertakan link sumbernya = > Apakah yang dimaksud dengan MARHAENISME

Kamu juga bisa baca sejarah lainnya yang ada di blog ini diantaranya :

0 Response to "Pengertian MARHAENISME"

Post a Comment